Tragedi WTC ada dalam Al Quran?

Tapi kalo ini bukan forward dari ia khan??

Tragedi WTC ada di QS At Taubah, itu mah kerjaan para orang gila yang mengada-ada. Setelah ini please jangan sembarangan forward, takutnya akan menyesatkan saudara Muslim yang lain.

Mari kita baca lagi Al Quran kita supaya kita bisa lebih kenal lagi dengan kitab suci kita sendiri dan tidak dibohongi,apalagi sama kaum Zionis :

1.  Surat At Taubah terletak di Juz 11 yang artinya pada bulan tersebut terjadi tragedy WTC ( 9 September 2001)? Sebagian besar surat At Taubah ada di juzz 10 (92 ayat) dan sebagian lainnya di juzz 11 (37 ayat). 2. Jumlah ayat dalam surat At Taubah = 2001? Itu hitungan darimana?Jelas mengada-ada. Kalo dihitung, baru ayat 25 saja ayat dalam surat Taubah sudah berjumlah 2001. Padahal jumlah total ayat dalam surat Taubah adalah 129. 3. kata ‘Jurufin Harf’ yang dikait-kaitkan bahwa di jln tersebut WTC berdiri adalah kesesatan yang lucu. Kita semua harusnya tahu bahwa WTC berdiri di jalan ‘Wall Street’, bukan di jerf har. 4. ayat 109 = jumlah tingkat WTC? Lagi-lagi aneh, WTC itu jumlah tingkatnya 110.

Ohya tolong sebarkan informasi ini.

Salam,
Aris Sugiarto

“S.hartanto R.”
<rd@dc.kompasgram        To:       <purwanto_ipung78@yahoo.com>, <rroyani@permatabank.co.id>
edia.com>                cc:       <supri.yadi@indosat.com>, <STRIWAHYUDI@denso.co.id>, <j_qirene@yahoo.com>,
<sabar@hso.astra.co.id>, <roisday@gmail.com>, <rulib@bercacakra.com>
12/04/2007 08:00         Subject:  Tragedi WTC ada dalam QS. At Taubah???
PM
Please respond to
“S.hartanto R.”

Tragedi WTC ada dalam QS. At Taubah???

Aku cukup tercengang mendengar penutuiran ustadz yang mengatakan bahwa tragedi WTC ternyata sudah dituturkan Allah dalam Qs. At Taubah :109…

109. “Maka apakah orang-orang yang mendirikan bangunannya di atas dasar taqwa kepada Allah dan keridhaan-(Nya) itu yang baik, ataukah orang-orang yang mendirikan bangunannya di tepi jurang yang runtuh, lalu bangunannya itu jatuh bersama-sama dengan dia ke dalam neraka Jahannam. Dan Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang- orang yang zalim”.

Dalam ayat tersebut diatas, kata “JURUFIN HAR” dalam bahasa arab diterjemahkan oleh ulama tafsir dulu adalah “ditepi jurang yang runtuh”.

WTC yang runtuh di kota New York pada tanggal 11/9/2001 berada di jalan JERF HAR.

Ini menerangkan pada kita bahwa kata “JURUFIN HAR”  yang disebutkan diatas ternyata menunjuk pada nama sebuah jalan dikota New York, JERF HAR.

Surat Attaubah terletak pada juzz 11 menunjukkan tanggal 11 kejadian tsb, tgl terjadinya tragedi WTC. Sedangkan angka 9 yang menunjukkan bulan September, sama dengan QS. Attaubah yang berada pada urutan Alquran, dimana surat Attaubah berada pada urutan surat ke 9.

Ayat 109……ternyata jumlah tingkat di gedung WTC ada 109 tingkat..!!! Kejadian tersebut pada tahun 2001, setelah dihitung2, jumlah huruf di Surat At Taubah ada 2001 ayat!!! Subahanallah….

Ternyata Allah telah memberikan khabarnya 14 abad yang lalu tanpa diketahui oleh manusia. Inikah mukjizat Alqur’an?? Yang telah membuktikan kejadian pada masa yang akan datang? Wallahu a’lam

Hartanto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: