Ditinggal Istri…

Ternyata gak enak juga ya kalo ditinggal istri. Pulang kerumah n sepi banget. Istriku pergi ke Lampung sejak 27 Des 07 dan baru pulang rencananya besok. Jadi selama ini gue ngerasa kosong n kuatir. Padahal beberapa hari terakhir kondisi selat Sunda gede banget gelombang lautnya. Alhamdulilah waktu perjalanan menyebrang ke Sumatra, istriku gpp. Mudah2an demikian juga waktu balik ke Jkt.

Wahai laut Sunda, dengan izin Allah SWT,redakanlah gelombangmu dan selamatkanlah perjalanan istriku dan semua penumpang yang akan menyebrangimu.

3 Responses

  1. istriku belum jadi pulang hari ini. Tiba-tiba dia muntah2 diLampung dan berencana balik ke jkt hari senin besok. Mudah2an tidak ada halangan apa-apa.

  2. alhamdulillah senin malam istriku sudah pulang kepangkuanku. terima kasih Tuhan…..

  3. Alhamdulilah Bang Sugi udah nga uring – uringan mencari lahan buat melampiaskan hawa….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: