NOD32 V.3 dari Eset

NOD32 Antivirus versi 3.0 Edisi Bisnis dari ESET adalah solusi keamanan yang sangat efektif untuk melindungi aset Anda dari ancaman-ancaman keamanan jaringan dan komputer dewasa ini.

Menggunakan teknologi ThreatSense yang sangat canggih, NOD32 Antivirus dari ESET dapat mendeteksi ancaman virus di masa depan secara proaktif, meminimalkan celah yang terbuka jika Anda menggunakan solusi deteksi berbasis database signature.

Dengan utilisasi sumber daya dan penggunaan memory yang kecil, membuat NOD32 sangat efisien, bahkan jika digunakan pada perangkat komputer tua. Tetapi juga mendukung sistem operasi dan perangkat komputer teranyar berbasis 64-bit. (Vista, Server 2008)

Antivirus NOD32 mendeteksi dan meng-eliminasi virus, trojan, worm, spyware, adware, serangan phishing, rootkit dan serangan melalui Internet lainnya yang mengandung ancaman keamanan maupun ancaman finansial terhadap bisnis Anda.

Proteksi yang komprehensif dan proaktif dari NOD32 tidak ada tandingannya hingga saat ini; dan yang terpenting tidak menghabiskan sumber daya komputansi Anda dan menghemat bandwidth Internet Anda.

Rating Deteksi Terbaik

  • ESET adalah pemimpin dalam hal Proteksi secara Proaktif. Dengan koleksi penilaian kategori Advanced+ terbanyak dibanding vendor lain sejak tahun 2005 (sumber: AV-Comparatives.org)
  • Teknologi ThreatSense mendeteksi 75% dari ancaman-ancaman terbaru, yang tidak dikenal, jauh sebelum update signature dikeluarkan. Teknologi ini berhasil mendeteksi hampir seluruh varian dari MyDoom, Netsky, Beagle dan Mytob secara heuristik (sumber: AV-Test.org)
  • Teknologi ThreatSense dari ESET adalah satu-satunya teknologi pendeteksi virus yang tidak pernah lolos mendeteksi virus In-the-Wild(yang belum dikenal) pada test Virus Bulletin VB100 yang sangat berat-sejak Mei 1998. (sumber: virusbtn.com)
  • Rating salah deteksi(false positive) yang rendah, dengan menggunakan kombinasi antara heuristik canggih dan signature generik yang saling bersinergi.

Performa Tercepat

  • Proses scan rata-rata 42 MB/detik pada Windows XP SP2. (sumber: Virus Bulletin)
  • 4 – 34 kali lebih cepat dibanding merk-merk ternama lain pada Windows XP.

Utilisasi Sumber Daya yang Minimal

  • Engine utama yang telah dioptimasi, rata-rata menggunakan 40MB memory.
  • Menggunakan space hard disk kurang dari 60 MB.

(sumber : detik publishing)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: