Ganti ban dalem roda belakang

Setelah beberapa minggu bertahan dengan ban dalam tambalan,akhirnya kuputuskan untuk mengganti ban dalamku dengan yang baru. Suntuk juga nih pake ban yang udah pernah ditambal,sering banget bocornya. pernah sekali waktu pas malem pulang kerja tau2 liat ban belakang,eh udah gak ada anginnya. Apa mau dikata,akhirnya dorong motor deh.

Kemarin siang pas istirahat kantor,aku menyempatkan waktu buat ganti ban dalam ke toko depan pasar Serpong. Relatif murah lho. ban dalam IRC 80/90-17 cuma 30rb perak udah plus masang. Padahal ditoko sebelumnya ditawari merk FDR harga 25rb + pasang 5rb,huhuhu mahal bener untuk ukuran ban dalam satu tingkat dibawah IRC.

Sekarang udah agak tenang deh naek motornya…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: