Kepergian Bapak

Ya Allah, ampuni hamba-Mu yang lalai menjaga bapak. Bapak yang aku cintai begitu cepat engkau panggil.
Ya Allah, ampuni hamba-Mu yang lagi-lagi melalaikan tanda-tanda dari-Mu. Bapak yang aku cintai meregang nyawa dan aku tidak bisa berbuat apa-apa.
Aku hanya bisa meniti hari-hari bersama bapak selama 2 minggu kebersamaan kami. Hari-hari yang terpahat jelas dalam sanubariku. Hari-hari dimana bapak memberikan segalanya padaku. Hari-hari dimana bapak membimbingku dan mengajariku.

Bapak Djum..
Selamat jalan…
Semoga aku dikuatkan Allah untuk melanjutkan cita-cita dan perjuanganmu..Amien

(Gn Sindur, 10 November 2009)

Leave a Reply

